Saturday 9 July 2016

All About Relationship



Kali ini gue akan membahas tentang yang namanya "Pacar". Sebenarnya gue tuh nggak ada pacar alias "SINGLE".


 *hhe*


Gue sebenarnya bisa cari pacar tapi males,karna terkadang perempuan bikin ribet atau bikin susah.


*jadi curhat*Back to topic


Jika kalian ingin mencari pacar carilah pacar yang baik dan setia karna pacar kalian itu dapat menjadi sebuah pedoman kalian untuk bisa lebih giat belajar.


Pacar yang setia itu seperti anjing peliharaan kita yang selalu setia mengikuti majikannya kemanapun Ia pergi baik suka maupun duka. Tapi jangan sama samain anjing sama pacar kalian ya guys.


 *hehe


Pacar yang setia itu ada 2 tipe



1. Pacar yang setia karna materi (Uang)


Zaman sekarang banyak perempuan yang mencintai seseorang hanya karena materi yang dimilikinya. Biasanya perempuan seperti itu tidak akan tahan lama sama pacarnya ,karena disaat Ia telah mendapatkan sesuatu yang Ia inginkan dari laki laki tersebut maka Ia akan pergi dan menjauh dari laki lakinya dan mencari laki laki tajir lainnya.


Contohnya, Temen gua uda pernah punya pacar yang kaya gini guys.Pas senang cewenya selalu nongol tapi pas susah ilang ntah kemana.Udalah masa lalu dilupain aja Kejar masa depan !


#Asekkk


2. Pacar yang setia karna saling mencintai


Rata rata semua laki laki ingin memiliki perempuan alias pacar yang mencintainya sepenuh hati,jiwa,dan raganya.


*norak...


Perempuan seperti ini susah ditemukan atau sudah hampir punah, memang masih ada perempuan yang mencintai pasangannya dengan tulus tapi jarang.


Tips-Tips agar lebih cepat untuk dapet pacar adalah


1. Kumpulin niat dulu


Hal pertama yang harus kalian lakuin ialah Niat. Memang ini sangat simple tapi kalau dari awal kalian udah nggak niat yang ada ditengah-tengah perjalanan bakalan mundur, makanya kalau mau nyari pacar yang serius kalian perlu usaha yang serius juga.Dengan niat yang tulus mudah-mudahan kalian cepet dapet pacar.


2. Harus percaya diri


Kalau pertama udah punya niat, yang kedua yaitu harus Percaya Diri atau Pede Hal ini penting banget guys.. kalau kalian nggak pede,ketemu gebetan yang cantik ganteng tajir dll yang ada kalian bakalan minder. solusinya percaya diri terlebih dahulu, dan berfikiran kalau setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing .


3. Jangan bandingin diri sama orang lain


Ini hampir mirip sama cara diatas, kalau kalian udah pede ya jangan pernah banding-bandingin diri kalian sama orang lain.  Misalnya si A lebih Tajir, si B lebih cakep, terus gue punya apa? nah hal ini malah menghambat kita buat menemukan kakasih sejati, so jangan pernah banding-bandingin  diri kalian sama orang lain, karena setiap orang punya keunikan masing-masing.



4. Harus lebih perduli sama penampilan


Hal ini sangat penting, jangan mentang-mentang kalian jomblo terus penampilan jadi nggak keurus. Tetep rajin dan jangan jorok ya buat mengatur penampilan diri. Karena lawan jenis lebih suka orang yang rapih dan rajin, kalau kalian ngurus diri sendiri aja nggak mampu. La gimana mau ngurusin anak orang ?


*sok ngatur gitu padahal penampilan gua nggak keren keren amat tapi gua nggak jorok ya guys


Nah! mulai sekarang perbaiki penampilanmu, yang rambutnya acak-acakan ya dirapihin, yang tadinya bau ya beli parfum.. ya usahakan bersih lah enak dilihat juga.


5. Banyak Banyaklah Bergaul


Kalau persiapan diri sudah matang, lanjut ke step selanjutnya yaitu tentang pergaulan. Disini nih banyak jomblo yang ngakunya gagal, padahal dia udah berusaha. kalau usaha kalian disitu-situ aja ya mana ada lah jodoh yang datang, Jodoh itu emang nggak kemana, tapi kalau kalian nggak kemana-mana ya nggak bakalan ketemu jodoh.


Ngerti kan? Kalian harus pintar dalam membangun relasi, seperti mengikuti organisasi organisasi bisa menambah teman, atau kumpul-kumpul siapa tau dapat pacar cakep.


6. Bersikap baik tapi jangan terlalu drama


Nah, disini kalian harus perlu sikap yang baik agar kalian nggak dipandang buruk sama orang. Jangan pada kesan pertama kalian udah nunjukin keburukan kalian, yang ada si gebetan bakalan ilfiel deh. Dan jangan juga malah drama, baiknya terlalu over. Risih juga sih kalau kayak gini, ya biasa aja. Tetap santai dan cool aja ya guys nggak usah mencari muka.


Gua nggak pernah cari muka karna gua uda ada muka yang cakep ngapain dicari lagi hehe *canda


7. Jadilah pendengar yang baik


Disini misalnya kalian udah punya target lah, bisa dibilang calon pacar. Pertama kalau si doi curhat kalian harus jadi pendengar yang baik. Walaupun sampe bosen dengerinnya. Kalian mesti ngasih solusi sewajarnya. tapi disini kalian jangan pernah mengumbar sesuatu yang nggak penting.


Misalnya kalian malah ngumbar kisah masa lalu, usahakan buat dia penasaran tentang masa lalu kita.


8. Berikan dia kenyamanan dan perhatian


Kalau dirasa gebetan udah mulai deket sama kalian, ya kalian harus berikan kenyamanan dan perhatian yang lebih (sewajarnya). Sesekali buat kejutan


Misalnya, 1 hari tanpa chat atau video call dengan dia, Nah dari sana kita bisa mengujinya, Apakah dia rindu dengan kalian atau tidak. Jika dia rindu dengan kalian yaa sudah pasti dia akan men-chat kalian duluan. Biasanya kan cewek gengsi kalo chat duluan.


Kalau dia nggak rindu sama kalian yaa derita kalian *canda


Nah kalau dia udah terlalu candu dengan perhatian yang kalian berikan itu, kalian harus siapkan cara buat mengungkapkan rasa..


Misalnya,  "Aku uda suka kamu dari dulu....Kamu mau nggak jadi pacar aku" Itu cara Nembak cewek yang uda biasa dipakai orang


*Nembak ya bukan Tembak*Kalo Tembak ya mati !


9. Pastiin dia itu suka, sayang, atau cuma main-main sama kamu


Sebelum kalian nembak dia, ya harus dipastiin lah dia itu mau serius enggak sama kalian. Kalau dirasa dia serius kan kelihatan dari jawabannya, dan tingkah lakunya.


Nah misalnya dia selama ini hanya menikmati perhatian yang kita berikan ya sudah bisa dipastikan dia cuma main-main. Mendingan tinggalin aja kalau dia main main. Walaupun susah untuk dilupain. (Di next Blog Gua Akan Buat Cara Cara Mudah Untuk Move On!)


*kalau nggak bisa dilupain ya... tahanin aja hahaha


10. Jadilah Diri sendiri or Be YourSelf


Ini adalah bagian terpenting  yaitu menjadi diri sendiri, nah kalau kalian udah pede, dan udah siap, yah  langsung aja ke tahap selanjutnya yaitu pengungkapan rasa. kalau memang kalian bener dalam memilih orang bisa dipastikan kalian bisa mendaptkan pacar. tapi kalau dicara yang ke 9 kalian salah memilih ya endingnya bakalan di tolak.


#kasihannn


*Rofl*


Nah itulah semua tentang pacar. Wish you all Enjoy with My Blog.


Tungguin Blog gua yang selanjutnya yaa all.


 Jangan lupa Like Dan Comment Dibawah !!!


#Hanya sekedar mengingatkan

0 comments:

Post a Comment