Saturday 22 October 2016

Youtube Fanfest Indonesia 2016 Akan Digelar Malam Ini Di Jakarta




Pada malam hari ini yaitu hari sabtu tanggal 22 Oktober 2016 Youtube Fanfest akan digelar di Indonesia tepatnya di Sheraton Ballroom & Atrium Mall, Gandaria City, Jakarta Selatan. Ini adalah kedua kalinya Youtube Fanfest dimeriahkan di Indonesia. Youtube Fanfest 2016 ini akan menghadirkan para Youtubers-youtubers yang terkenal dan mereka akan berkreasi menciptakan konten yang kreatif sekaligus menarik bagi para penonton di Indonesia. Dalam konferensi pers semalam (Jumat 21/10) sejumlah Youtubers Indonesia memberikan sedikit bocoran tentang penampilan mereka malam ini di Youtube Fanfest. Sebagian besar dari mereka berencana untuk berkolaborasi satu sama lain untuk menyanyikan lagu Youtube Anthem.



Nah bagi kalian yang belum tahu siapa saja yang akan datang nanti malam di Youtube Fanfest 2016 ini gue mau kasih tahu. Para kreator Youtube Indonesia yang akan datang untuk memeriahkan acara ini yaitu Skinny Indonesian24, Edho Zell, Chandra Liow, Han Yoo Ra, Eka Gustiwana, Cameo Project, Aulion, Reza Oktovian, Young Lex, Fathia Izzati, Last Day Production dan masih ada banyak lagi. Dan kali ini bukan hanya para Youtubers Indonesia yang akan datang tetapi ada juga 3 Youtubers Internasional yang akan datang yakni Wengie, Tyler Ward, Tanner Patrick.

Bagi kalian yang ingin menanyakan
                                           
  Dimana kita harus membeli tiket Youtube Fanfest 2016 ini ?

Kalian cari saja info selengkapnya disini

Jika kalian sudah tidak sabar ingin pergi ke Festival Youtube Fanfest 2016 nanti malam ya disabarin aja ya karena nanti malam para Youtubers kita akan menampilkan penampilan yang terbaik untuk kalian semua para penonton. Dan sampai jumpa nanti malam di Festival Youtube Fanfest Indonesia 2016.

0 comments:

Post a Comment