Friday 30 September 2016

The Fear = Creepy Scream House (New horror game Android)

The fear : Creepy Scream House 


Oke Welcome back with me guys kali ini gue mau ngebahas soal game hantu. Mungkin ini blog pertama gue yang membahas tentang game. Kalau kalian tanya gue takut nggak pas main game hantu ?. Jawabannya nggak! karena hobi gue main game hantu.

The Fear :Creepy Scream House ini adalah game yang simple tapi lumayan ngeri. Dalam game ini ia menceritakan tentang seorang ayah yang kehilangan istri dan anaknya. Gue bermain game ini hanya 30 menit #Woww #Boom. Dan gue juga kurang suka sama game ini karena baru main bentar uda tamat, tapi jika kalian main gamenya sendirian pas jam 12 malam ngeri juga bro.

Di dalam game ini kalian bisa mengatur control setting dan brightnessnya. Kalo di handphone gue sensornya kurang bagus tapi kalau di hape kalian gue nggak tau burem atau nggak. Jika kalian mau main game ini kalian bisa cari gamenya di Google Playstore ukuran gamenya 73.16 MB. Game ini terdapat 8 bahasa yang bisa kalian gunakan yaitu  Turkish , English , Russian , Chinese , German , French , Japaniese , Spanish. Yang gue baca baca hampir 10.000 pemain game ini takut dan tidak dapat menyelesaikan game tersebut jadi game ini cukup menantang untuk kalian.

Misi yang pertama dalam game ini yaitu mencari kunci untuk bisa membuka pintu masuk ke bawah tanah. Kemudian misi kedua pun sama halnya yaitu mencari kunci agar Ia bisa keluar dari rumah itu dan kembali naik mobil untuk mencari istri dan anaknya yang hilang. Di tengah perjalanan Ia mencari istri dan anaknya, sesosok hantu duduk disampinya dan Ia pun melompat keluar dari mobil dan masuk ke rumah yang berbeda dari sebelumnya. Saat di rumah kedua kita tidak lagi disuru untuk mencari kunci tetapi mencari istri dan anakknya. Singkat cerita Ia pun melihat istrinya sedang di pegang oleh sesosok hantu kemudian hantu itu mengigit leher istrinya. Kemudian istrinya meninggal dan Tamatt

Mungkin blog selanjutnya gue akan membahas tentang game horror lagi ya teman teman. Bagi kalian yang sudah membaca blog ini gue mohon komentarlah untuk memberikan kritik dan saran untuk gue. Selain itu kalian juga bisa Follow google+ gue di bawah. Sekian thank you all

0 comments:

Post a Comment