Sunday 17 July 2016

Pokemon Go Yang Menjadi Game Populer



Game Pokemon Go akhir-akhir ini menjadi sangat populer. Banyak orang berpikir bahwa "Pokemon Go ini sangat mudah untuk dimainkan dan sangat menyenangkan".


Memang benar Game ini sangat menyenangkan karena di dalam Game tersebut menggunakan GPS (Global Positioning System) dan Kamera belakang, sehingga kalian bermain dengan berjalan-jalan di dunia nyata dan menangkap monster virtual yang menggemaskan seperti Pikachu, Jigglypuff dan lain lain.


Pokemon (Pocket Monster) yang tadinya adalah progam kartun dengan teknologi sederhana serta permainan kartu untuk ditukar dan dapat dimainkan di Game Boy, Ds (Nitendo). Tapi sekarang telah berubah menjadi Pokemon Go yang dapat dimainkan di Ponsel.



Teman-teman gue banyak yang bermain game ini tapi ada juga yang tidak. Contohnya seperti gue ini. Gue tidak bermain game Pokemon Go karna gue adalah anak rumahan yang jarang keluar rumah kecuali minjem pr atau kerja kelompok.


Sebenarnya banyak orang yang diluar sana seperti gue. Namun mereka sengaja meluangkan waktu agar bisa keluar rumah untuk pergi menangkap Monster-monster diluar sana.


Tentu banyak orang yang bermain game ini tapi, game ini dapat menyebabkan kalian celaka. Misalnya kalian sedang berjalan mengelilingi sebuah mall.


Nah! Disaat kalian sedang berjalan dan melihat ponsel, pasti kalian tidak fokus bahwa ada banyak orang yang berada di mall tersebut dan secara tidak sengaja kalian menabrak orang atau properti-properti yang ada di mall tersebut. Jika kalian ingin bermain game ini kalian harus lebih berhati-hati.

Sebenarnya di Indonesia, Pokemon Go belum dirilis, namun banyak gamers yang mengunduh aplikasi game ini melalui APK (Android application package) yang disebar di situs-situs teknologi dan game.

0 comments:

Post a Comment